Senin, 17 September 2012

TABUHAN ISLAND

Pulau Tabuhan Merupakan Pulau mungil dengan luas kurang lebih 5 HM, Berkurang 2 HM jika dibandingkan luas pulau tersebut ketika diukur luasnya pada tahun 1980.

Pulau Tabuhan ini sangat Indah dan memiliki potensi yang sangat banyak untuk dikembangkan, oleh karena kami sebagai pengelola sementara, mohon share dan masukan tentang keberlanjutan dan terjaganya ekosistem yang masih ada.

saran kritik serta bagi temen-temen yang ingin ke pulau tabuhan bisa menghubungi kelompok nelayan Samudera bakti di No Telpon: 08123351548 sebagian biaya kami donasikan untuk konservasi dan pengwasan pulau tabuhan.

4 komentar:

  1. mantap,banyuwangi memerlukan lebih banyak orang yang sadar akan potensi alam banyuwangi,seperti sampeyan mas,

    BalasHapus
  2. Jika di dirikan villa,kira2 merusak ekosistemnya gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mb', sesuai rekomendasi beberapa ahli setelah melakukan zonasi rinci pulau tabuhan, bisa didirkan villa namun villa semi permanen yang terapung dengan maximal 12 villa..dalam minggu ini kami lagi garap hotel terapungnya

      Hapus
  3. Pakde@terimaksih mohon terus dukungan dan saran kritikannya

    nanta franata@bisa mb', sesuai rekomendasi beberapa ahli setelah melakukan zonasi rinci pulau tabuhan, bisa didirkan villa namun villa semi permanen yang terapung dengan maximal 12 villa..

    BalasHapus