Kamis, 05 Juni 2014

BUNDER: Bangsring UnderWater Panorama

BUNDER...BUNDER...BUNDER Yessss.....!
pesona bunder di kedalaman 2,3 m
pesona bunder di kedalaman 2 m

ya Bunder "Bangsring Underwater" semakin terexpos positif, potensinya semakin tereksplorasi dengan banyak, wisatawan mulai dengan bangga mempublis keberadaanya ketika berada di Bangsring Underwater.

ya Bunder namanya, produk wisata alam bawah laut ini kini mulai ramai dibicarakan, selain karena pengelolanya adalah kelompok nelayan tradisional, exostisme terumbu karangnya patut juga di banggakan, wisata underwater satu-satunya di Jawa Timur ini kini mulai setahap demi setahap melengkapi fasilitasnya, dimulai dari gesebo, layanan WIFI Gratis, penyedian alat snorkling, kamera underwater, chasing waterproof, perahu tradisionala bagi wisatan yang ingin berkunjung ke Pulau Tabuhan "the hidden paradise", rute kunjungan ke pulau menjangan dan kamar mandi untuk bilas setelah asyik bersnorkling ria, para wisatawan juga diajak berlibur sambil berwawasan lingkungan, ya para tamu wisatawan akan diajak untuk bersih-bersih pantai, penanaman vegetasi pada musim tertentu dan adopsi transplantasi terumbu karang bahkan berwisata sambil belajar biota laut.
pesona bunder di kedalaman 2-3 m

yuk bagi para wisatawan yang hobi tantangan petualangan bahari, bunder bisa menjadi tujuan untuk di kunjungi. bagi yang suka photo-photo panorama bawah laut, sunrise dan sunset di Bunder juga sangat eman untuk di lewatkan.

Lets Go To Bangsring Underwater cp via sms :085 203 2 44444 dan email ke :merdekamerdeka@ymail.com,

by: KNIH Samudera Bakti

  1. 1 Kapal wisata menuju Pulau Tabuhan dengan kapasitas maximal 10 orang Rp. 450.000,-
  2. 1 Kapal wisata menuju Pulau Menjangan 1.350.000,- (Kapasitas max 10 orang).
  3. 1 pack alat snorkling Rp. 25.000,-
  4. 1 pack kamera underwater Rp. 150.000,-
  5. 1 Chasing WaterProof Rp. 35.000,-
  6. 1 set Fin Rp. 15.000,-
  7. 1 set alat diving Rp. 400.000,- (khusus yang berlisensi diving).
  8. 1 set alat diving plus guide Rp. 800.000,-
  9. Try Diving khusus pemula Rp. 150.000,- / 15 menit
  10. Perahu Kano tunggal Rp. 30.000,- /60 menit
  11. Banana Boat Rp.5.000,-/orang (PP Rumah Apung)
    pesona bunder di kedalaman 2 m

5 komentar:

  1. kalo boleh tau daftar sewa alat diving ato paket diving di bangsring underwater

    BalasHapus
  2. untuk sementara kami melayani lat snorkling mas khoirul...dan satuminggu ini kita lg menggarap hotel terapungnya..

    BalasHapus
  3. Kira2 bulan Mei sampe Juli depan ombak & cuacanya bersahabat ngga ya untuk nyebrang ke tabuhan dan menjangan?
    Trus, harga paket ekonomis nyeberang dari bangsring - tabuhan - menjangan - bangsring untuk 3 org dewasa & 2 anak kecil brp ya?

    BalasHapus
  4. enggih mb sin2, untuk bulan mei, cuaca dan ombak sepertinya bagus, dan bulan juni mulai besar selama 1 bulan pengaruh angin timur, namun terkadang kondisi dan cuaca alam agak sulit kita prediksi akhir tahun ini,terkadang jadwalnya ombak ternyata bagus, terkadang juga ketika kami prediksi cuaca bagus, terkadang cuaca kuranga mendukung, saran kami, bisa update cuaca H-1 sebelum berangkat via SMS ke no kami yang diatas mb,,terima kasih atas respon dan kepercayaannya..oh enggih, untuk info Foto maupun liputan video dan media tentang kami bisa jenengan searching di google dg key word "bunder bangsring underwater". atau video di google dgn key word yang sama. trima kasih dan sukses selalu buat anda.

    BalasHapus
  5. Hari Kamis (24 Sept 2015) besok saya rencana mau wisata ke Banhsring.. Cuacanya mendukung untuk snorkeling ngga ya? Trus, apakah sdh ada rombongan yg akan ambil trip Bangsring - Tabuhan - Menjangan ngga? Kalo ada mungkin saya mau join, supaya ngga berat di ongkos. Trims.

    BalasHapus