Kamis, 05 Juni 2014

Minawisata BUNDER Bangsring Underwater

kondisi Terumbu di kedalamn 2 M/alvy as.
BUNDER Bangsring Underwater, ya itulah nama produk wisata yang kami kembangkan baru-baru ini, produk wisata yang menawarkan keindahan panorama pantai dan bawah laut. pengunjung dan wisatawan bisa memilih beberapa keindahan wisata underwater satu-satunya di Jawa Timur.

ada beberapa titik dan spot yang ditawarkan, selawan titik inti yang dipenuhi oleh keindahan terumbu karang dan tebing yang curam secara alami, juga pengunjung dan wisatawan bisa menikmati beberapa titik seperti, Keindahan Apartement Ikan, soft coral di Terumbu karang buatan, dan Keindawan warna-warni serta bermabagai macam bentuk terumbu karang, baik yang terbentuk secara alami maupun keindahan terumbu karang hasil dari transplantasi para donasi.

BUNDER Bangsring Underwater juga menawarkan wisata pancing dan wisata antar pulau, pulau yang bisa di akses dari wilayah ini yaitu pulau tabuhan yang sangat eksotik dengan pasir putihnya yang halus dan lembut, juga pulau menjangan yang bisa kita kunjungi dan nikmati dengan tidak perlu ke pulau bali, tapi cukup berangkat dari pulau jawa yaitu dari kawasan BUNDER.
Adopsi Tranplantasi Terumbu Karang oleh Pengunjung

bagi para penikmat wisata sorkling dan diving, belum lengkap jika belum pernah snorkling dan diving di bunder, yang terumbu karangnya seindah permadani. disini para pengunjung juga bisa melakukan aktivitas konservasi sperti penanaman mangrove dan transplantasi terumbu karang.

di BUNDER ini kita sudah ditawarkan keindahan terumbu karang mulai dari kedalaman 1 M sampai 20 M, sangat cocok juga bagi para wisatawan pemula snorklingan di kedalaman 1-2 M, dan juga bisa sangat menantang bagi penyelam ahli dikedalaman 15-20 M.

OK...lets go BUNDER Bangsring Underwater, berwisata sambil berbuat untuk alam.

join Via Sms: 08123351548, email: merdekamerdeka@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar